Modal Yang Perlu Dikeluarkan Untuk Usaha Pertamini Digital

Modal Yang Perlu Dikeluarkan Untuk Usaha Pertamini Digital

Modal Yang Perlu Dikeluarkan Untuk Usaha Pertamini Digital | Di zaman yang sudah modern seperti sekarang ini kita diharuskan inovatif mencari peluang usaha, karena kalau kita tidak mengikuti arus zaman alias monoton maka kita akan kehilangan banyak sekali kehilangan peluang. Salah satu peluang usaha zaman modern yang dinilai akan sangat menguntungkan adalah usaha membuat pertamini. Usaha ini memiliki prospek yang sangat menjanjikan dengan keuntungan yang sangat lumayan.

Bisa dibayangkan sendiri dengan terus bertambahnya volume kendaraan, otomatis kebutuhan bahan bakar juga meningkat. Pertamini memberikan kemudahan bagi pengendara yang isi mengisi bahan bahan bakar tanpa harus mengantri di Pertamina, karena memang banyak sekali alasan kenapa orang malas untuk mengantri, ada yang malas ada juga yang dibru oleh waktu. Maka tidak heran sekarang banyak sekali orang-orang yang berlomba memulai bisnis ini, karena diyakini memiliki prosepek jangka panjang yang sangat menjanjikan. Bahkan sekarang kita mulai sering melihat pertamini di pinggir jalan.

Bisnis pertamini bisa lekakukan oleh siapa saja, bahkan ibu rumah tangga juga bisa melakukannya. Berjualan BBM tidak seperti berjualan pada umumnya harus harus mencari atau mendekati pelanggan, namun dicari oleh pelanggan.

Kali ini kami akan membahas tentang modal yang dibutuhkan untuk memulai bisnis pertamini. Disini kami akan menguraikan secera lengkap tentang biaya yang harus dikeluarkan untuk memulai bisnis pertamini lengkap dengan rincian-rinciannya.

Untuk memotivasi Anda, kami akan menghitung secara dimana Anda memulainya benar-benat dari nol yaitu Anda belum pernah berdagang bensin eceran sebelumnya, dan juga Anda tidak punya tempat di pingir jalan.

Kami menghitung budget awal yang harus Anda keluarkan adalah Rp 20.000.000,-

Rinciannya sebagai berikut:

  • Harga 1 set alat pom mini sekitar 8,5 jt s/d 19 jt, kita ambil tengahnya yaitu Rp. 13.500.000,-
  • Sewa tempat pinggir jalan raya ( tidak perlu di kawasan mahal seperti wilayah kota, yang penting strategis yaitu jalan raya yang ramai ) nilai ekonomisnya 4.000.000/ tahun bayar dulu 50% = 2.000.000
  • Renovasi tempat 1.750.000 ( agar dibelakang totalnya pas)
  • Banner/spanduk/iklan kecil-kecilan 500.000
  • Bensin 200 lt x 7.500 = 1.500.000
  • Perijinan dan Lain-lain 5% = 750.000

Total Rencana Anggaran biaya sepertinya jadi Pas Banget kan Rp. 20.000.000,-

Perkiraan hasil dalam sebulan, Karena masih awal kita asumsikan sehari 100 lt x 1000 rupiah x 30 hari = 3.000.000 rupiah.

Itulah rincian modal dan juga perkiraan pendapatan Anda di bulan pertama. Tentu ini sangat menarik dan juga sangat menguntungkan.

Disini kami juga akan memberikan Tips supaya Anda bisa sukses memulai bisnis pertamini supaya Anda bisa langsung laris manis. Berikut kiat-kiatnya:

  1. Pemilihan lokasi usaha yang strategis. Misalnya berada di perempatan jalan yang ramai, berdekatan dengan pasar, dll
  2. Melayani konsumen dengan ramah, sopan dan murah senyum
  3. Harga jual bensin yang lebih murah dari pesaing. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan volume penjualan

Bisnis pertamini merupakan bisnis yang sangat menjanjikan pada zaman sekarang ini. Jadi bagi Anda yang bingung mencari peluang usaha yang menjanikan, kami katakan kepada Anda bisnis pertamini sangat cocok dan bagus dilakukan saat ini. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda.

Dimana Anda harus mencari pertamini yang berkualitas dengan harga paling murah? Planet Pom mini jawabannya. Ada beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan. Kami melayani pengiriman ke Seluruh wilayah dijamin cepat dan pembayaran cash setelah selesai pemasangan, selain itu kami memberikan garansi selama 3 bulan.

Untuk lebih jelasnya silahkan hubungi kami langsung TELEPON/SMS : 082217135137 WA : 082217135137.

Baca Juga:

Cara Membuat Pertamini

Posted by : Hargamesinpertamini.com

2 thoughts to “Modal Yang Perlu Dikeluarkan Untuk Usaha Pertamini Digital”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *